Pecinta Ninja

umum

Rabu, 05 Mei 2010

Sokbreker dan Piston untuk ninja 250r

KOMPAS.com - Bagi pemilik Kawasaki Ninja 250R, nih dua komponen yang bisa diaplikasi. Yakni, sokbreker YSS yang punya beberapa funsi, dan satu kali piston Wiseco yang dapat dongkrak tenaga.

Untuk sok, menurut Akong dari Tiga Saudar Motor (TSM) di Jl. Kebon Jeruk III, No.98A, Jakarta Barat bisa dikapai balap dan keseharian juga. Karena, benda itu dilengkapi beberapa fitur, seperti untuk rebound. Jadi, ketika dipakai balap, reboundnya tinggal diset lambat. Bisa melalui permainan ulir derat penyetel jarak per di bagian atas sok.

"Selain itu, masih adda juga fitur untuk menambah ketinggian sok. Ini terletak di bagian atas," bilang Akong. Kurang jelas, bisa kontak di (021) 6249359.

Komponen yang lainnya, piston Wiseco - yang sudah kondang di dunia motocross- juga untuk Ninja 250R. Uji coba sudah dilakukan AHRS yang dagang produk ini. "Terbukti performa meningkat. Meski belum diuji berapa persen kenaikannya dari standar," terang Bagus dari AHRS Racing Product di Jl. Tole Iskandar No.162, Depok Timur.

Secara metalurgi, piston Rp4,5 juta per set itu memiliki kualitas cukup bagus. Menurut Bagus setara dengan piston racing juga. Kalau yang tidak tahu alamat di atas, bisa hubungi di (021) 77820649.(Eka/Chuenk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar