Pecinta Ninja

umum

Sabtu, 08 Mei 2010

Mengubah Tampilan


Kalau bicara soal tampilan luar, saya paling suka dengan warna yang berbeda. Maksudnya tampilan motor kita beda dari orang lain. Ada beberapa solusi untuk mengubah tampilan motor, diantaranya : Airbrush (cat ulang), cutting sticker, atau digital printing sticker.

Saya pribadi lebih memilih sticker sebagai solusinya karena selain cat asli masih tetap terjaga, kalau bosan, kita bisa copot langsung stickernya dan bisa pasang sticker dengan desain yang lain.


Kalau cutting sticker biasanya lebih condong ke motif garis-garis yang mengikuti lekuk fairing dan body motor. Sticker print biasanya digunakan untuk desain yang lebih ke arah grafis (gambar). Airbrush hasilnya permanen dan desainnya bisa apa saja, sesuai keinginan kita.

Mungkin banyak orang yang ragu dengan kualitas dari sticker, tapi kalau kita bisa merawat, pasti kualitas stickernya tetap terjaga. Seringkali ketika sedang parkir, ada orang yang tanya "itu di cat ulang ya?", jadi bisa diambil kesimpulan kalau sticker kualitasnya bisa tampak seperti airbrush.

Contoh di gambar adalah motor saya, cutting sticker sudah 1 tahun lebih, tidak copot atau pudar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar