Pecinta Ninja

Jumat, 18 Juni 2010

Daftar Modifikasi yangPaling Sering Dilakukan

1. Copot kedudukan plat nomor depan

Kalau dilihat dari tampilan, rasanya tidak begitu cocok kalau tampilan depan motor diganggu dengan adanya kedudukan plat nomor. Kebanyakan orang mencopot keduduka plat nomor, lalu pasang di balik windshield.



2. single seater
Kalau kita lagi bawa motor sendiri, enaknya pake single seater biar tongkrongan lebih keren.





3. Ban
dari segi ban standard, sebenarnya sudah bagus, tapi kebanyakan orang pengen pakai ban yang lebih besar. untuk pilihan, ban bisa dari berbagai macam merk, misalnya swallow atau batlax. yang paling sering dipakai orang Batlax BT92 atau BT90.



4. pasang kondom tangki
sebenarnya ada beberapa pilihan untuk melindungi fuel tank. Rata-rata riders menggunakan tank pad (seperti sticker) atau kondom tangki. kalau kondom tangki, tampilan fuel tank kita terlihat lebih besar, jadi seperti moge.



5. knalpot
"motor gede, suaranya bebek." - Banyak orang bilang seperti itu. Lagipula rasanya ada yang kurang kalau knalpot belum diganti. Dengan keunggulannya 2 silinder, ninja250r dengan knalpot racing pasti suaranya mirip dengan moge, tapi jauh lebih bagus dan tidak "cempreng" seperti di motor bebek. Knalpot ada berbagai macam merk. Ada juga riders yang suka custom exhaust. kisaran harga knalpot untuk ninja sekitar 3-10jt.



6. swing arm
kalau tidak puas dengan kondisi "jeroan" yang orisinil, untuk tampilan banyak orang mengganti swing arm. Tampilan motor jadi lebih sangar.



7. cutting sticker / airbrush
Kalau mau tampilan motor kita beda daripada yang lain, ada 2 alternatif sticker atau airbrush.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar